pengenalan jurusan multimedia

January 21, 2018

Pengenalan Jurusan Multimedia 

Halo, perkenalkan saya Shelliviana sekolah di SMKN 2 wonosari Yogyakarta di blog ini saya akan berbagi cerita,ilmu,dan pengalaman. saya harap blog ini berguna dan bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Jurusan multimedia adalah jurusan yang termasuk jarang diminati oleh kalangan remaja dikarenakan tidak terlalu dikenal, padahal jurusan ini mempunyai banyak cabang didalamnya dan merupakan jurusan yang banyak peluang kerja atau usaha sendiri. 

saat kelas 10 di jurusan multimedia diajarkan dasar-dasar pelajaran TI antara lain :
  1. Dasar Desain Grafis
  2. Sistem Komputer
  3. Pemrograman Dasar
  4. Komputer dan Jaringan
  5. Sistem Komunikasi Digital
mulai kelas 11 dan 12 sudah mulai fokus ke pelajaran sesuai jurusan multimedia seperti :
  1. Dasar Desain Grafis 
  2. Animasi 
  3. Fotografi
  4. Animasi Bergerak
  5. dll
menurut saya, jurusan ini menjamin peluang kerja kedepan nya karena termasuk jurusan TI yang pada jaman sekarang sangat dibutuhkan di seluruh dunia. Apalagi kemajuan teknologi yang semakin pesat membuat banyak orang lulusan jurusan ini dicari untuk memajukan pekembangan teknologi. 

berikut foto saya dan teman-teman jurusan Multimedia di SMKN 2 Wonosari :




untuk selanjutnya, di blog ini saya akan membagikan pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan selama belajar di SMKN 2 Wonosari khususnya jurusan Multimedia. terimakasih dan sampai jumpa lagi 😊.



You Might Also Like

3 comments

Popular Posts

Kindly check my business

Thrift Crewneck Oversize Hoodie Cardigan